Mandiri dalam Kemerdekaan - Samarinda Indie Music
Waspadai pengaruh Barat, Timur Tengah (Arab), Asia Timur (Cina), Asia Selatan (India) dlsb
Sudah saatnya kita menggali kembali EKSISTENSI BUDAYA BANGSA KITA SENDIRI (DN)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

Back to Indie Music Indonesia

5 LAGU BAND INDIE SAMARINDA YANG PALING ASIK!

Lima lagu pilihan Undas.Co ini selain asik didengar, ternyata juga diciptakan oleh musisi-musisi asal Samarinda! Barangkali, lagu band-band yang ada di dalam daftar ini bisa menjadi moodbooster dan akan menjadi lagu favoritmu. Yuk disimak!

Daun Bumi – Stay at Home
Lagu perdana yang diolah oleh band yang dibentuk pada Mei 2015 ini berkisah mengenai kebimbangan dan nyamannya sebuah rumah. Dibawakan dengan irama pop folk, membuat siapa saja yang mendengarnya merasa seperti di rumah.
Davy Jones – Cari Uang
Sudah pernah melihat aksi dari band beraliran rock and roll ini? Kalau belum, coba cek Youtube atau cari tahu kapan mereka main biar tahu gilanya mereka ketika sudah ada di atas panggung. Apalagi ketika mereka membawakan lagu yang berjudul “Cari Uang” ini. Cari tahu juga ya kapan mereka rilis EP atau albumnya. Salah satu band yang ditunggu rilisannya!

Azizah and The Folks
Siapapun bakal lagu-lagu yang dibawakan oleh band beraliran folk yang satu ini. Penampilan perdana mereka adalah pada saat acara Collabornation yang diselenggarakan oleh Pohon Ulin dan membawakan salah satu lagu ciptaan sendiri berjudul Harapan Kosong. Di dalam band ini juga terdapat salah satu alat musik tradisional yang digunakan, yakni Sampe’. Kalo anggota badanmu gak goyang ketika ngedenger lagu mereka, artinya kamu keterlaluan.

Quasi – Cerita Hitam Putih
Jika kalian menyukai Mew, Efek Rumah Kaca, Pandai Besi, Coldplay ataupun band-band dengan aliran yang sama, maka kalian pasti akan suka juga dengan Quasi. Suara gurih sang vokalis dan racikan instrumen yang dibawakan dalam lagu ini mampu ngebuat telinga adem ayem dibuatnya.

Cuacamendung – Laugh is The New Cry
Di antara lagu-lagu yang diciptakan oleh Cuacamendung, Laugh is The New Cry semacam punya daya magis buat yang ngedenger. Kalau mood lagi senang, lagu ini bisa buat makin semangat. Sebaliknya, jika lagi galau, bisa ngebuat seseorang tiba-tiba feeling blue.

Sumber : https://undas.co/2015/08/5-lagu-band-indie-samarinda-yang-paling-asik/
0 Komentar untuk "5 LAGU BAND INDIE SAMARINDA YANG PALING ASIK!"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top